RIM (Research In Motion) telah menciptakan generasi selanjutnya dari BlackBerry Storm yang akan hadir dengan fitur touchscreen, dengan harapan dapat mengurangi komplain public atas product BlackBerry Storm edisi sebelumnya. Menurut manager penjualan BlackBerry di Belanda, Alain Segond von Banchet, banyak fitur yang baru di BlackBerry Storm 2, termasuk Google translations yang lebih baik.


Nama BlackBerry Storm 2 ini, menurut RIM, bukanlah nama final dari device BlackBerry yang baru nanti. Von Banchet menambahkan, bahwa device smartphone BlackBerry terbaru nanti akan menggunakan layar baru, agar terasa mudah untuk mengetik karakter di layar. Seperti yang diketahui, BlackBerry pertama memang telah membuat perkembangan yang bagus, namun beberapa user dan pengamat sedikit komplain karena tidak ada fitur touchscreen dan juga Wi-Fi, yang diperkirakan akan ditambahkan di BlackBerry Storm edisi kedua ini.

Pihak RIM akan segera menghadirkan BlackBerry Storm 2 ini di akhir tahun ini atau di awal tahun 2010, dan belum ada indikasi carrier mana yang akan membawa penjualan device ini.(h_n)