Motorola telah merilis dua ponsel low-end, family Motoyuva tipe W156 dan W160. Ponsel ini bisa dibilang masih berada dalam level standard atau sederhana, tampak dengan layar grayscale dan harga yang cukup murah, sesuai dengan spesifikasnya. Layar kedua ponsel belum support dengan warna dan didesain khusus hanya untuk user yang menginginkan handphone dengan fitur dasar, dan tidak terlalu banyak gimmick atau fitur lainnya. Kedua ponsel tersebut memiliki layar berukuran 1.6 inch, dengan resolusi display 128 x 128 piksel.


Motoyuva tipe W160 memiliki desain yang halus dan slim, plus fasilitas FM radio. handphone Motoyuva tipe W160 tersebut juga dilengkapi dengan speakerphone, sehingga user dapat mendengarkan suara radio yang keras dan jernih dari handphone yang sama. Tipe W156 dan W160 juga memiliki persamaan fitur, diantaranya ketahanan baterai hingga mencapai 550 menit untuk waktu bicara dan standby hingga 465 jam. Keduanya juga dipaket bersama teknologi Motorola CrystalTalk, yang dapat mengurangi background noise untuk kualitas panggilan sejernih crystal.

Kedua ponsel juga dilengkapi dengan game atraktif, 32 macam polyphonic ringtone, dan fitur standard PIM lainnya, seperti alarm, stopwatch, converter mata uang, calculator, composer ringtone iMelody, calendar bulanan dan mingguan dengan reminder event, pengunci keypad otomatis, dan kualitas speakerphone yang sangat bagus. Untuk kedua ponsel akan dijual khusus di India. Motoyuva W156 akan dijual dengan harga $22 atau sekitar Rp.250.000, sedangkan Motoyuva W160 dijual dengan harga $26.(h_n)