Sebuah software Norton Internet Security 4 for Mac, merupakan generasi selanjutnya dari produk keamanan Norton yang mengintegrasikan firewall dan proteksi antivirus dalam satu tempat, untuk membantu menangani aksi pencurian identitas pengguna komputer. Versi baru untuk Norton Internet Security for Mac dapat diinstal dalam waktu sekitar 1 menit dan memiliki fitur improvisasi user interface dengan loading yang cepat.


Norton Internet Security for Mac ini akan secara otomatis memblokir komputer untuk mencegah eksploitasi lubang keamanan yang ada di system Macintosh, dengan menggunakan control aplikasi, dimana user dapat mengatur aplikasi yang terkoneksi dengan Internet, dan melindungi pengguna Mac dari spyware. Sebuah pengontrol baru juga digunakan untuk mengatur setting jaringan dalam koneksi yang berbeda, dimana komputer tersebut dikoneksikan. Software Norton Internet Security for Mac ini juga terintegrasi dengan DeepSight Threat Management System dari Symantec, yang akan mengupdate firewall satu kali sehari untuk melindungi komputer dari serangan dengan alamat IP yang berbeda.

Software Norton Internet Security for Mac dapat mencegah infeksi system dan menghapus, juga memblokir malware dan virus dari instalasi aplikasi. Norton Internet Security for Mac ini memiliki integrasi proteksi dengan Norton AntiVirus 11 for Mac dan Norton Confidential, yang membuat dual firewall untuk memata-matai lubang keamanan komputer Mac. Selain itu, software ini juga dapat melindungi pengguna Mac dari phishing, dan mengenkripsi data sensitive dari pencurian atau modifikasi aksi penyadapan keylogger dari keyboard. Software dengan harga $79.99 ini juga dapat mengontrol siapa saja yang dapat terkoneksi dengan system Mac user, dan software ini telah support dengan processor Intel dan PowerPC di komputer berbasis Mac.(h_n)