Ingin mengubah file PDF ke Word?

Salah satunya bisa menggunakan software PDF Converter Professional 5 yang didesain secara khusus untuk bisnis user, memberikan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk membuat, meng-convert dan mengedit file PDF. User juga dapat membuat file PDF standard langsung dari aplikasi di PC, atau convert PDF ke format Microsoft Word, Excel, PowerPoint, XPS, dan Corel WordPerfect.


Untuk melakukan proses editing file PDF atau menyimpan form PDF secara online dapat dilakukan hanya dengan satu klik. Dengan menggunakan interface menarik, PDF Converter Professional 5 ini mampu memberikan aplikasi PDF yang lebih baik untuk bisnis user. Software PDF Converter Professional 5 ini dapat membuat file PDF dari aplikasi PC, mengkombinasikan multi file ke dalam satu dokumen PDF, dan mengkombinasikan multi dokumen dalam satu file PDF.

Software PDF Converter Professional 5 juga dapat menggunakan satu klik file PDF ke dalam full format dokumen, dan meng-convert file statis atau file PDF yang di-scan ke dalam file PDF yang dapat diedit. Program ini juga dapat membawa text dan image secara langsung ke dalam file PDF, menambah catatan kecil, anotasi, cap, dan tanda tangan dalam file PDF, juga mengamankan file PDF dengan menggunakan signature dan setting keamanan. Untuk harga software ini berkisar $69.99.(h_n)