Mau notebook pintar game dan hemat energi?

Mungkin notebook MSI GSX403 jawabannya. MSI telah merilis sebuah notebook kecil GSX403 dengan display berukuran 14.1 inch, dan fitur Eco Engine dengan 5 mode untuk menghemat power, dan untuk kualitas baterai yang lebih baik. Pengguna juga dapat berpindah mode dengan menyentuh secara berulang-ulang sensor praktis Eco.


Notebook MSI GSX403 memiliki bobot 2,2kg, dengan power processor Intel Core2 Duo dan chipset Intel PM45 Express. Layarnya yang kecil memiliki fitur resolusi 1280x800 piksel dan aspek rasio 16:10. Notebook ini juga support interface multimedia, webcam 1.3 megapiksel dan DTV receiver. Ditambah lagi, notebook game MSI GSX403 ini dilengkapi oleh konektor HDMI output dengan kecepatan transfer data 5Gbps, dan transmisi video digital berdefinisi tinggi, juga audio digital dengan resolusi 1080p.

Notebook ini juga support koneksi monitor, TV dan proyektor berdefinisi tinggi. Selain itu, untuk kemampuan wireless, notebook MSI GSX403 ini memiliki fungsi 802.11 b/g/n dan Bluetooth. Untuk kualitas suara, notebook MSI GSX403 dibantu oleh Dolby Surround Sound, dan untuk display dengan kartu grafis Nvidia GeForce GT 130M 3D, dibangun dalam memory VRAM DDR3 512MB, dan teknologi image MSI.

MSI mengungkapkan bahwa teknologi Turbo Drive Engine dalam notebook MSI GSX403 berguna untuk meningkatkan kecepatan CPU, ketika notebook berada dalam mode AC. Notebook GSX403 ini juga dilengkapi fitur teknologi Color Film Print untuk menambah tekstur dan terang permukaan, sekaligus untuk fingerprint. Notebook MSI GSX403 juga memiliki tombol W, A, S, D di keyboard yang berwarna, untuk kenyamanan gamer. Namun, sayangnya belum ada kabar mengenai harga notebook game ini.(h_n)