Melihat pertumbuhan permintaan layanan data yang kian pesat dan peluang bisnis yang besar, Smart Telecom (Smart) hari ini kembali menambah jajaran program Internet Unlimited-nya.

Kali ini, dengan mengisi pulsa Rp 50 ribu, pelanggan berhak mendapatkan akses gratis internet unlimited secara cuma-cuma selama 30 hari.


Untuk program internet unlimited terbarunya tersebut, Smart menyediakan kecepatan maksimum download hingga 153 Kbps. Selain itu, pulsa tersebut juga bisa digunakan untuk layanan suara dan teks.

Setelah melakukan pengisian pulsa, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi terkait bonus Internet Unlimited selama 30 hari sudah bisa digunakan lengkap dengan masa berlakunya.

Smart tetap pada koridor Unlimited
Sehubungan dengan permintaan akses data yang semakin tinggi, Smart, yang per 2008 memiliki sekitar 1,5 juta pelanggan, mengaku akan tetap mengeluarkan program-program dan layanan data berbasis unlimited.

"Kami belum akan mengeluarkan paket internet yang berbasis volume maupun waktu. Semua orang kini tak ingin dibatasi dalam mengakses data," ujar Charles Sitorus, Chief Sales Officer Smart Telecom, usai peluncuran program Isi Pulsa 50 Ribu Gratis Internet Unlimited di Plaza EX, Jakarta, Kamis 30 April 2009.

Lebih lanjut, Charles mengatakan, unique user pengguna pengakses internet di Indonesia sudah sekitar 40 juta. Menurutnya, hal ini dilatarbelakangi kebutuhan data yang dewasa ini dinilai tak kalah penting di samping suara dan teks.

"Ke depannya, kami hanya mengembangkan layanan Internet Unimited kami. Smart akan lebih banyak menyediakan program promo-promo dan bundling dengan device tertentu. Kita akan menyediakannya berdasarkan level-level pelanggan, dari hi-end hingga low-end, berdasarkan kecepatan yang dibutuhkan," kata Charles.