Windows 7 Quick Reference

Diposting oleh Yono | 06.45




Sistem Operasi Windows merupakan sistem operasi terpopuler hingga sekarang. Menurut Catatan Microsoft, Windows tetap makin populer walaupun ada sistem operasi lain yang makin bagus, seperti MacOS dan Linux yang telah beroperasi di platform Intel x32.


Versi terbaru Windows saat ini adalah Windows 7/Seven yang menambahkan fitur baru secara incremental dari Windows Vista. Windows 7 memiliki fitur-fitur baru dibandingkan Vista, walaupun ada juga fitur-fitur dari Vista yang dihilangkan.

Diantara fitur barunyaadalah penggunaan edisi terbaru Windows Media Center, Gadget yang tidak harus diletakkan pada Sidebar, Calculator yang baru, dan beberapa perubahan lainnya.

Buku ini membahas pengenalan Windows 7 dan pengoperasiannya untuk kepentingan sehari-hari. Buku ini merupakan referensi preview dari sistem operasi Windows 7. Dengan memahami bagaimana memanfaatkan Windows 7 untuk banyak kepentingan, diharapkan Anda bisa menggunakannya untuk mendukung keperluan Anda. Agar mudah memahami materi yang disajikan, buku ini dibagi menjadi enam bab yang semuanya disertai dengan ilustrasi yang lengkap.