Asus telah merilis koleksi notebook terbarunya dalam tipe ASUS K Series Domino Collection yang mendukung multimedia untuk menyediakan akses mudah audio sinematic dan visualisasi via LCD high-definition (HD), juga SRS® Premium Sound™ dan speaker Altec Lansing. User juga dapat menikmati entertainment yang lama dengan ASUS Super Hybrid Engine, desain ASUS IceCool yang pintar untuk memasikan temperature notebook berada dalam suhu


yang minimum, walaupun notebook digunakan dalam waktu yang lama. Fitur tersebut tergabung dalam teknologi ASUS Infusion yang ada di notebook ASUS K Series Domino Collection, dengan desain motif ‘Domino’ yang modern.

Notebook Asus K Series ini memiliki ukuran layar LCD 17.3 inch dengan aspek rasio 16:9, tingkat kontras tinggi dan saturasi warna yang bagus. Selain itu, koleksi notebook terbaru ASUS K Series Domino ini juga dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia atau AMD di dalamnya untuk memberikan solusi grafis yang bagus. Sebagai contoh, notebook Asus K40IN dan K50IN yang dilengkapi dengan grafis Nvidia GeForce G102M 512MB dengan akselerasi video playback 1080p, fitur editing video dan foto, video transcoding, dan untuk game casual. Grafis GeForce G102M ini mampu menyediakan hemat power 30 persen atau 8 watt ketika menjalankan aplikasi yang berat, dan juga lebih menghemat baterai untuk sekali pengisian.

Sedangkan untuk tipe Asus K40AB, K50AB dan K70AB dilengkapi dengan kartu grafis ATI Mobility Radeon™ HD4570, sedangkan untuk tipe laptop K70AB dan K51AB, lebih support ke ATI Mobility Radeon™ HD4860 yang mampu menghadirkan kemampuan game 3D tingkat tinggi, yang mengkombinasikan processor 640 stream. Model-model laptop Asus tersebut juga memiliki teknologi memory GDDR5.

Dalam notebook koleksi Domino ini memiliki fasilitas ASUS Super Hybrid Engine (SHE) dengan fitur aplikasi Power4 Gear Hybrid untuk konservasi efisien energi. Fasilitas Power4 Gear Hybrid akan memberikan optimasi performance notebook dan efisiensi power, sehingga user dapat bekerja dengan notebook ASUS K Series Domino Collection ini dalam waktu yang lama, tanpa perlu plugin mengisi baterai. Notebook ASUS K Series Domino Collection ini dapat menjaga suhu laptop lebih rendah 25 persen dibandingkan temperature suhu manusia, sehingga mampu bertahan lama ketika digunakan.(h_n)