LG telah merilis tiga handphone bagus sekaligus, yakni LG EnV3, EnV Touch, dan Glance untuk Verizon Wireless di tanggal 5 Juni, yang ditujukan khusus untuk konsumen yang menginginkan beberapa fitur, namun tidak banyak. Mungkin lebih tepatnya jika ketiga handphone dikatakan hampir mendekati smartphone. Handphone LG EnV3, telah mengikuti jejak ponsel sebelumnya, yakni EnV2, dipaket bersama dengan keyboard QWERTY, layar internal yang lebih besar


daripada tipe sebelumnya. Handphone LG EnV3 ini dijual dengan harga $129.99 dan garansi 2 tahun. Ponsel LG EnV3 ini akan hadir dalam 2 warna, yakni Slate Blue dan Maroon. LG EnV3 juga dilengkapi dengan VZ Navigator, Bluetooth, 3MP camera dan support MicroSD card 16GB.

Sementara itu handphone LG EnV Touch dilengkapi dengan satu display eksternal berukuran 3 inch WVGA dan memiliki fitur touchscreen. Sedangkan di bagian internalnya terdapat display WVGA berukuran 3 inch juga. Untuk fasilitas camera, LG telah menyediakan resolusi 3.2 megapiksel, plus autofocus, flash dan image editor di ponsel EnV Touch ini. Seperti ponsel EnV3, LG EnV Touch ini juga memiliki keyboard QWERTY, LED flash dan lensa Schneider Kreuznach, 3.5mm headset jack, stereo speakers, Bluetooth, microSDHC 16GB, dan dijual dengan harga $149. Selain itu, masih ada fasilitas VZ Navigator, 3.5mm headset jack dan document reader.

Handphone ketiga diberi nama LG Glance, yang menjadi satu-satunya handphone baru yang tidak dilengkapi keyboard QWERTY. Fiturnya juga standard seperti camera 1.3 megapiksel, Bluetooth, dan paket Navigator, mobile email dari Verizon. Desain ponsel satu ini tampak ultra slim dengan warna metal di bagian belakangnya. Fasilitas lainnya berupa display QVGA. Handphone LG Glance akan dijual dengan harga lebih murah dengan perkiraan $49.(h_n)