Sebuah trailer menunjukkan cerita dan lokasi baru, menampilkan seorang ultra nasionalist Rusia. Trailer Modern Warfare (www.modernwarfare2.com) pertama telah ditampilkan sejak acara GDC, sementara untuk detail Modern Warfare 2 akan diumumkan Infinity Ward di awal bulan Juni, dengan menunjukkan beberapa detik permainan game tersebut. Infinity Ward menjanjikan bahwa game Modern Warfare 2 ini akan menjadi sekuel game Call of Duty 4: Modern Warfare yang lebih apik.


Trailer Modern Warfare 2 ini diberi judul Reveal, sama seperti cerita game khusus Eropa vs Rusia yang diusung dari cerita game Modern Warfare pertama. Namun, untuk trailer game Modern Warfare 2 ini akan dimulai dari flashback ke final encounter dengan Imran Zakhaev. Sebuah organisasi baru telah terbentuk dari organisasi Zakhaev. Organisasi baru tersebut dipinpin oleh ultra nasionalis Rusia, Vladimir Makarov.

Dari trailer Modern Warfare 2 akan dimainkan beberapa aksi, termasuk lokasi baru yang tidak diketahui di game sebelumnya, yakni jalan Rio de Janeiro, dan menampilkan peperangan di jalanan, beberapa kota dan di atas atap. Reveal juga menampilkan beberapa section mobil traktor bersalju seperti di trailer game sebelumnya. Software game Modern Warfare 2 ini akan melanjutkan permainan jam pasir, dengan satu scene yang menampilkan aksi meledakkan sandera, dan dua prajurit yang mengisi baterai mobil untuk menyiksa tahanan yang sudah terluka.

Trailer game Modern Warfare 2, sekuel dari game Call of Duty 4: Modern Warfare ini diakhiri dengan serangan di tempat seperti sebuah castle bercorak Eropa, dengan tembakan final dari seorang soldier yang bergelantungan di helikopter. Game Modern Warfare 2 ini akan hadir di Xbox 360, PS3, dan PC mulai 10 November mendatang.(h_n)