Mau tahu BMW yang cocok untuk kendaraan anak-anak?

BMW Baby Racer II jawabannya. BMW Baby Racer II memiliki bentuk yang menyenangkan untuk tur anak, baik di indoor atau outdoor. Bahkan, orang tua dan tetangga sangat menyukai hardware berbahan karet tanpa noise ini. BMW Baby Racer II ini dikhususkan untuk anak-anak sehingga tidak menimbulkan suara yang berisik, sederhana dan nyaman ketika digunakan.


Desain BMW Baby Racer II ini tampak halus dan berkualitas tinggi, termasuk dalam desain eksklusif BMW, khususnya untuk tempat duduk yang berwarna merah menyala. BMW sendiri merupakan master-nya untuk urusan memadukan kecepatan dan kenyamanan tanpa harus mengurangi eksklusifitas desainnya. BMW Baby Racer II ini cocok untuk anak-anak dari usia 1.5 hingga 3 tahun (balita), dan mobil kecil ini telah mendapatkan sertifikat dari German Technical Inspection Association (TÜV).

BMW Baby Racer II berwarna hitam ini dapat dimiliki dari dealer BMW pilihan atau di www.bmw-shop.com. Spesifikasi utama dari BMW Baby Racer II ini seperti dimensi 70.5 x 32.5 x 40 cm (27.8" x 12.8" x 15.7"), ukuran roda 44 cm (17.3"), bobot 4.5 kg (10 lbs), dan warna dominant hitam, juga harganya sekitar 79 Euro atau $110.(h_n)