Saat ini persentasi menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting bagi semua orang, mulai dari pekerja sampai mahasiwa bahkan pelajarpun membuat persentasi. Dari kebutuhan ini software presentasi juga berkembang sangat pesat dengan berbagai fasilitas yang menarik. Microsoft dengan Microsoft PowerPoint 2007 merupakan software persentasi yang paling digemari karena kemudahan dalam



penggunaannya dan ketersediaan fasilitas pendukung bagi pengguna yang user friendly menambah saya tarik tersendir dari Microsoft powerpoint 2007.

Microsoft Powerpoint adalah program aplikatif untuk presentasi sehingga banyak yang menjadikan program ini sebagai program standart dalam persentasi untuk memenuhi kebutuhan tersebut maka dibuatlah buku ini, dalam buku yang berjudul Shortcourse Series: Microsoft PowerPoint 2007 membahas dengan cukup detail semua fasilitas yang disediakan oleh Microsoft Powerpoint sehingga buku ini sangat cocok bagi kita yang ingin mahir menggunakan Microsoft Powerpoint dalam waktu singkat dan menghasilkan persentasi yang baik.(dna)