Seorang teknisi asal Betlehem, telah didakwa atas tuduhan masuk ke sebuah kantor mewah tanpa izin, kemudian mencuri satu camera dan harddisk komputer, lalu meminta bayaran ke kantor perusahaan tersebut atas imbalan perbaikan komputer. Kevin Andrew Lutes (28), laki-laki asal 2121 Cypress Road, Betlehem tersebut telah menerima dakwaan atas pencurian dan


penerimaan property curian, yang berhubungan dengan penyusupan tanpa izin ke Real Living Action Realty, 28 April lalu.

Menurut dokumen pengadilan, Lutes pernah melakukan perbaikan komputer untuk Action Realty di waktu lalu, dimana ia dipanggil oleh pemilik perusahaan untuk memperbaiki harddisk. Lutes mengatakan bahwa ia bisa mengembalikan data dan file yang hilang dari harddisk rusak tersebut, dan lalu membawa harddisk tesrebut.
Sementara itu, pemilik perusahaan juga kemudian memanggil manufaktur komputer yang rusak tersebut, yang dikatakan bahwa sangat mustahil untuk mengembalikan data tanpa harddisk.

Polisi setempat akhirnya menemukan mobil Lutes, dengan stiker perbaikan komputer di bagian luar mobilnya, yang diparkir di depan kantor di malam pencurian harddisk tersebut. Kemudian di hari Jumat (08/5), Lutes membawa komputer kembali dengan semua data yang sudah hilang, dan meminta bayaran kepada perusahaan sebeasr $50 per jam, untuk upah 40 jam kerja. Lutes didakwa hakim distrik Betlehem, James Stocklas, dan dikirim ke penjara Northampton, dengan uang jaminan $10,000.(h_n)