ZoneAlarm Extreme Security, merupakan software all-in-one premium yang mengkombinasikan teknologi inti dengan keamanan browser yang komprehensif untuk memberikan konsumen proteksi, melawan serangan yang menuju ke komputer dan web. ZoneAlarm Extreme Security juga memiliki backup online yang aman dan tool maintenance system, menyediakan proteksi ultimate untuk komputer user.



Multi layer keamanan yang ditawarkan ZoneAlarm Extreme Security ini berupa proteksi utama untuk melindungi komputer dan serangan berbasis web. Software ZoneAlarm Extreme Security ini memiliki teknologi virtualisasi browser yang dengan konstan melindungi komputer dari ancaman online. Produk keamanan ZoneAlarm Extreme Security ini diciptakan oleh Check Point Software Technologies Ltd yang telah sukses mampu menangani penyerangan yang terjadi.

Fitur utama ZoneAlarm Internet Security Suite seperti Firewall advanced dengan antivirus, anti-spam, anti-spyware. Sedangkan di fitur ZoneAlarm ForceField akan membantu memberikan keamanan ketika user ingin surfing atau shopping online. Terdapat tool backup online yang akan memberikan keamanan file dan data konsumen, memproteksi file dan data dari pencurian, penghapusan tidak disengaja atau kerusakan harddisk. Software ZoneAlarm Internet Security Suite telah support dengan Windows XP dan Windows Vista 64-bit dan 32-bit, dan harga software original-nya berkisar $72.(h_n)