Mungkin belum banyak yang tahu mengenai developer Grin, yang berada di balik layar pembuatan film Wanted, update Bionic Commando dan film terbaru, Terminator Salvation. Grin membuat software game dari film Terminator Salvation, sebelum film dengan judul yang sama dirilis. Namun, untuk game Terminator Salvation ini tidak dimainkan oleh Christian Bale seperti dalam film, bahkan game ini hanya memiliki satu tujuan, sehingga mungkin tampak kurang menarik.


Dalam game Terminator Salvation ini, actor utamanya, John Conner harus tetap bertahan dalam misinya, dan hanya itu tujuannya. Terdapat beberapa pertarungan yang menyenankan dalam Mode Co-op di game tersebut. Dengan melihat film dari Terminator Salvation ini malah tampak seperti dalam permainan game. Namun, dalam game-nya sendiri tampaknya kurang bisa menjanjikan. Walaupun begitu, game ini cukup menantang, terbukti dengan adannya pertarungan repetitive dengan musuh, menemukan titik kelemahan musuh dan menggunakan system cover radial untuk memenangkan pertarungan.

System cover radial tersebut akan menampilkan bagaimana berpindah ke posisi lain, sehingga robot Terminator dan mesin lain dapat menyebabkan kerusakan dari senjata yang digunakan player, namun cukup menyenangkan untuk dimainkan. Player dapat memainkan dalam waktu di bawah lima jam, jika player dapat menggunakan waktu sebaik-baiknya, walaupun jika mengalami kekalahan harus mengulang pertarungan dari semula lagi.

Game Terminator Salvation tersebut dibuat Grin dan dipublikasikan oleh Warner Home Video Games, dan dijual dengan harga $59.99, untuk platform Xbox 360, PlayStation 3, dan PC.(h_n)