Florida - Kisah asmara yang tidak patut kadang terjadi antara guru dan muridnya sendiri. Begitu pula yang menimpa guru wanita bernama Geneva Henry ini yang tak kuasa memendam hasrat pada muridnya yang baru berusia 14 tahun.


Barangkali agar tidak terlalu menyolok, Henry yang jadi pendidik di Florida, Amerika Serikat ini pun menebar rayuan genit via situs jejaring sosial MySpace. Di dunia maya inilah, sang murid yang tak disebut namanya sering menerima pesan-pesan dari sang guru.

Lama kelamaan, pesan dari si guru bahasa Inggris tersebut menjurus pada rayuan bernada seksual. Namun akhirnya tingkah polah Henry di MySpace ketahuan juga oleh aparat sebelum hubungan itu menjurus pada aktivitas yang tidak patut.

Beruntung pula, korban menyimpan pesan-pesan cabul yang dikirim padanya sehingga polisi punya bukti-bukti kuat. Tak berapa lama, Henry pun ditangkap dan harus mengundurkan diri dari profesinya sebagai pengajar.

Kini, sang guru harus menjalani proses pengadilan dengan dakwaan melakukan aktivitas tak senonoh. Demikian yang dilansir Wptv dan dikutip detikINET, Senin (11/5/2009).