Samsung telah mengumumkan akan menarik semua ponsel Jitterbug yang dijual setelah tanggal 1 Maret 2008. Handphone Jitterbug ini tampil sebagai ponsel clamshell yang biasa digunakan untuk tujuan emergency. Namun, ponsel Jitterbug tersebut mengalami masalah karena sering tidak bsia digunakan ketika berada di luar area telepon 911 tersebut. Masalah tersebut terjadi kepada dua ponsel CDMA Samsung Jitterbug Dial SPH-A120 dan Samsung Jitterbug One-Touch SPH-A110.


Namun, pihak Jitterbug mengatakan bahwa masalah tersebut tidak berimbas kepada layanan dasar ponsel, dan 160,000 atau seluruh customer masih dapat membuat panggilan dan menjawab panggilan, seperti layanan 911, selama mereka memiliki sinyal di handphone Jitterbug tersebut. Masalah software kedua handphone ini hanya terjadi ketika ponsel terkena roaming di luar area layanan mereka. Namun, pihak Samsung mendorong user untuk mengunjungi pusat layanan Samsung atau mengirim nomor ponsel ke Samsung untuk upgrade ponsel tersebut.

Selain itu, customer yang mengalami masalah ini akan menerima surat di mail dan pemberitahuan untuk mengirimkan kedua ponsel kembali ke Samsung. Samsung juga berjanji akan memperbaiki ponsel dalam satu minggu ke depan.(h_n)