Tentunya hampir semua pengguna Facebook telah mengetahui adanya fitur Friend Lists. Fitur tersebut memudahkan user untuk split teman mereka ke dalam group yang berbeda, memilih setting privacy yang berbeda untuk setiap teman. Hal ini menunjukkan dengan jelas rencana Facebook untuk fitur tersebut dan rencana Facebook untuk membuat persuasi user untuk tetap setia menggunakan Facebook.


Facebook secara otomatis membuat Friend Lists untuk penggunakanya dalam rangka guna membantu user memfilter Live Stream mereka. Kini Facebook telah mendesain kembali fitur Chat mereka dari sisi Friend Lists. User juga dapat mengatur list Chat mereka dalam group, yang didefinisikan dari Friends Lists mereka.

Ketika membuka fasilitas Chat di Facebook pertama kali sejak perubahan ini, pengguna Facebook akan dihadapakn Friend Lists mana yang ingin mereka tambahkan di Chat. User dapat membagi teman ke dalam sublist Chat, dan siapa saja dapat disimpan di list "Other Friends". Fitur baru ini juga memudahkan teman yang sebelumnya tidak terkategorisasi masuk ke dalam Friend Lists. User juga dapat membuat list teman sendiri, mengirim pesan ke inbox mereka untuk semua list, dan membuat setting privacy.

Tidak hanya user bisa membuat group masing-masing teman, namun juga fitur Facebook terbaru ini juga dapat membuat user tampil online atau offline untuk group teman tertentu. Kini tampaknya Facebookers semakin senang dengan perubahan homepage dan Chat dari Facebook ini.(h_n)