Sementara Android 1.5 Cupcake kini berada dalam genggaman pemilik T-Mobile G1, dan HTC Magic telah dipublikasikan di negara Eropa, kini ada device Android baru yang akan hadir di bulan Juli mendatang. Menurut BGR (Boy Genius Report), di bulan Juli akan hadir HTC Sapphire atau lebih dikenal dengan nama HTC Magic untuk T-Mobile. HTC Sapphire ini akan dibandrol harga sebesar $179, dengan garansi dua tahun, dan fasilitas camera 5 megapiksel yang lebih baik.


Masih berkaitan dengan berita Android, menurut sumber TMOToday, T-Mobile akan merilis smartphone T-Mobile G1 v2 atau yang diberi kode nama Bigfoot. Smartphone T-Mobile G1 v2 atau T-Mobile G2 ini memilki fitur yang sama dengan G1, seperti keyboard slide QWERTY, namun untuk G1 memiliki desain yang lebih atraktif.

Masih dari TMOToday, smartphone T-Mobile G2 ini akan memiliki tampilan desain yang halus dan kemampuan hampir sama dengan G1. Untuk sementara ini, spesifikasi lengkap dari smartphone T-Mobile G1 v2 ini akan dijual dengan harga kisaran $148, dengan garansi 2 tahun melalui Wal-Mart.(h_n)