Jakarta - Selain menawarkan kepraktisan, Lenovo IdeaCenter A600 coba memberikan pengalaman baru dalam mengoperasikan komputer PC. Misalnya, dengan sensor gerakan yang memungkinkan penggunanya dapat memainkan game layaknya bermain dalam Nintendo Wii.


Nah, fitur semacam ini yang akhirnya diandalkan raksasa komputer dari China itu untuk menggenjot penjualan PC desktop. Perusahaan yang sukses mengakuisisi divisi komputer milik IBM ini mengakui, penjualan PC desktop miliknya tak begitu mengembirakan jika dibandingkan penjualan notebook ataupun netbook mereka.

"Pasar desktop sekarang ini masih tegolong lesu, dan kemunculan A600 ini dapat dikatakan sebagai senjata lenovo untuk meramaikankan pasar desktop," jelas Irene Santosa, Country Manager Transactional Business Lenovo Indonesia, di Plaza FX Senayan, Jakarta.

All-in-one PC desktop Lenovo IdeaCenter A600 diklaim mampu memberikan semua kebutuhan konsumen akan komputasi dan multimedia. Dengan berbagai kelebihannya, Lenovo optimistis produk yang akan hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat itu bakal mendapat tempat khusus di hati para konsumennya.

"Kami optimistis produk ini akan mendapatkan tempat di masyarakat, khususnya para konsumen yang melek teknologi ataupun mereka yang memiliki ruangan terbatas seperti di apartemen," tandas Iren