Mau bikin animasi dengan cepat?

Anime Studio 5 Full Version dari Smith Micro Graphics, software satu ini bisa membantu user, termasuk untuk membuat animasi yang berkualitas, mulai dari awal hingga akhir. Software Anime Studio 5 Full Version ini telah support Windows XP, Vista and Mac OSX, dan dibandrol dengan harga $34.99. Software Anime Studio ini akan memudahkan ketika dalam proses pembuatan animasi, membuat seni artistik yang lebih cepat dan mudah daripada sebelumnya.



Software Anime Studio 5 Full Version ini dipaket dengan style karakter anime yang sudah siap digunakan sehingga user bisa langsung dapat membuat kreasi animasi sendiri, Masih ditambah juga tutorial dan sample file untuk menunjukkan bagaimana user dapat memaksimalkan fitur powerful Anime Studio 5 ini.

Untuk memulai menggunakan software Anime Studio 5 ini, user dapat membuat sketsa art kreasi sendiri, men-scan-nya atau import gambar, atau menggunakan pen tablet untuk membuat sensasi seperti menggambar di kertas biasa. Software Anime Studio 5 Full Version memiliki vector grafis yang menyediakan power dan fleksibilitas, untuk menggunakan system layering dan resize image, tanpa harus kehilangan kualitas image sebelumnya.

User juga dapat menggunakan software Anime Studio 5, dengan menambah satu art atau image ke dalam image lainnya hanya dengan point-and-click untuk membuatnya tampak hidup, sehingga user tidak perlu membuat art baru untuk setiap frame individu untuk animasi yang dibuatnya. User cukup meletakkan bone ke posisi yang diiinginkan, dan program akan otomatis membuat pergerakan untuk user. User juga dapat mengatur waktu dan lama pergerakan untuk membuat animasi mudah dipahami. Untuk software Anime Studio 5 ini dalam default-nya akan membuat animasi dengan panjang selama 2 menit.

Animasi juga dapat ditambah audio soundtrack, emotion, style suara dalam format wav dan AIFF. Salah satu kelebihan software Anime Studio 5 ini adalah integrasi kuat dengan Adobe Photoshop, sehingga user dapat mengimport file PSD berlayer menggunakan plugin yang akan secara otomatis meng-convert file ke format yang di-support Anime Studio ini. Untuk animasi yang telah selesai dibuat, dapat juga dipublikasikan ke video, TV dan format web.(h_n)